Pebisnis internet 'wajib' memiliki web atau blog. Dengan web atau blog itu mereka bisa memperkuat branding atau menyajikan ber...

Download 250.000 Artikel PLR Gratis!

Download 250.000 Artikel PLR Gratis!

Download 250.000 Artikel PLR Gratis!

8 10 99

Pebisnis internet 'wajib' memiliki web atau blog. Dengan web atau blog itu mereka bisa memperkuat branding atau menyajikan berbagai informasi penting baik yang gratis maupun yang premium. 

Dari kebutuhan memiliki web atau blog inilah muncul ribuan peluang untuk bisnis lain. Misalnya jasa penulisan artikel, jasa design template, jasa scripting dan sebagainya. 

Bila anda merasa punya kemampuan menulis yang menarik, anda bisa menjadi penulis artikel web / blog orang lain. Khususnya bila anda mampu menulis penawaran yang menarik (yang biasa disebut copywriting), anda bisa menjual jasa penulisan surat penjualan (sales letter) untuk website toko online. Dan ini berarti uang segar untuk anda. Karena setiap web / blog harus kaya dengan content.

Content adalah raja. Jadi blog yang baik adalah blog dengan content yang menarik, informatif dan rutin diupdate. Tapi pemilik blog yang sibuk terkadang tidak punya cukup waktu untuk mengupdate content blognya, sehingga mereka bersedia membayar orang untuk itu.
Harga bandrol penulis content blog bervariasi. Tergantung nego. Yang jelas, syaratnya adalah artikel harus original, bukan hasil copy paste, minimal 350 kata per artikel dan disenangi oleh mesin pencari (search engine).

Mungkin anda bertanya, bagaimana pemilik blog tahu bahwa sebuah artikel adalah original atau hasil copypaste? Cukup mudah kok. Masukkan saja teks artikel pada web www.copyscape.com, seketika ketahuan kalau sebuah artikel adalah original atau plagiat.

Lalu mungkin anda bertanya lagi, bagaimana ciri-ciri artikel yang disukai oleh mesin pencari (search engine)? Untuk menjawab ini sebaiknya kita belajar pada seorang IM (Internet Marketer) muda dari kota Sidoarjo, yang masih berstatus jomblo, eh maksud saya, berstatus mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya. :v Dan disebut-sebut sebagai pakar Search Engine Optimization (SEO) termuda di Indonesia.

Beliau adalah Suhu Syamsul Alam. Owner superblog www.syamsulalam.net. Dan nasihat beliau tentang cara menulis artikel yang disukai mesin pencari, yang biasa disebut “SEO friendly”, bisa anda klik pada link download di bawah ini. Jangan kuatir, gratis kok.

Download Ebook Cara SEO Website dan Blog

Password Rar: 73p1@L4n917

Atau kalau anda ingin mendapatkan versi super lengkap, anda bisa mendapatkan di sini http://bit.ly/1Rtf6IQ

Kemudian, kalau anda pemilik blog newbie yang masih menganut madzhab gratisan seperti saya, tentunya anda tidak tertarik membayar penulis content. Untuk ini, anda bisa memakai artikel-artikel yang bersifat PLR. Yaitu artikel-artikel tulisan orang lain yang bisa anda ‘akui’ sebagai milik anda tanpa harus minta izin terlebih dulu.

Tentu kerjaan anda bertambah, karena artikel-artikel PLR biasanya berbahasa Inggris (walaupun sederhana). Jadi anda harus menerjemahkan dulu menggunakan jasa Google Translator dan mengedit sedikit agar enak dibaca dan agar tidak langsung ketahuan sebagai artikel copy paste.

Cara lain adalah anda bisa menggunakan spinner untuk mengubah artikel anda sebelum menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Kedua cara ini sama-sama baiknya, tapi mengharuskan anda mengedit lebih dulu secara manual sebelum dipublish.

Nah, saya punya 250.000 artikel PLR dengan beragam topik menarik yang akan saya hadiahkan kepada anda pembaca tulisan ini. Bila anda tertarik, silahkan anda download pada link di bawah ini.

Download 250.000 Artikel PLR Gratis


Terima kasih.
Firdaus Abadi

0 comments: